Rabu, 18 Januari 2012

dbc-network

DBC-NETWORK....
Selanjutnya ayo berkenalan dengan apa itu dbc-network yah
Dbc-network kepanjangan dari de'busines chain. dbc'n adalah salah satu kumpulan alias grup para independen konsultan oriflame di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2006.
kenapa mesti bergabung dengan dbc'n oriflame ini?
Di dbc'n kita bisa menjalankan bisnis secara online. Buat para ibu ibu kita tidak perlu keluar rumah meninggalkan anak dan kekurangan waktu mengurus suami tentunya. karena disini kita bisa melakukannya di depan komputer di rumah kita.
Gak perlu lagi keluar seminar biar tahu gimana cara jalanin bisnis ini. Soalnya Nantinya kita bakalan mendapat ebook dan juga etraining gratis dari para Upline loh!.tentunya upline nya yang cantik penuh semangat motivator dan juga guru buat kita.
Ehm ada lagi loh, kita nanti akan dapat web replika gratis. Belajar mengenal ilmu internet marketing secara lebih dalam.
Dbc-network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo . Dini dan Nadia adalah dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa web dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis online.
Gabung di oriflame tentunya dengan dbc'network segera yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar