Selasa, 17 Januari 2012

Apa itu Oriflame

Udah pada tahu belum apa itu oriflame?
Ada banyak orang yang telah mengenal oriflame tentunya. tapi untuk lebih jelasnya yuks mari kita intip lebih lanjut apa itu oriflame yah..
Oriflame adalah sebuah produk kosmetik asal swedia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Sedangkan di Indonesia sendiri didirikan sejak 1986. Jadi artinya telah 45 tahun oriflame didirikan dan telah 24 tahun oriflame indonesia didirikan. Dalam waktu yang selama itu dan tetap konsisten sampai sekarang tentunya bisa di pertanggung jawabkan tingkat konsumsinya di masyarakat bukan?
Dengan sekitar 1000 macam produk yang di sediakan oriflame. Mulai dari perawatan rambut, wajah, bibir, badan, kuku, tangan, kaki baik untuk pria maupun wanita. Bahkan ada kategori yang di bedakan berdasarkan jenis kulit sampai tingkatan usia.
Produk oriflame tidak diujikan pada hewan tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan serta efektifitas termasuk pada kulit yang sensitif

Oriflame menekankan penggunaan bahan bahan dan sari pati alami
produk produk oriflame dijamin murni dan berkualitas tinggi. Dikembangkan di pabrik yang berteknologi tinggi di bawah pengawasan mutu dan lingkungan yang tepat

oriflame menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap ozon


kemasan produk oriflame dapat di daur ulang dan aman terhadap lingkungan


Oriflame merupakan anggota Word Federation of the Direct Selling Association



Oriflame merupakan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar