Kamis, 05 Januari 2012

Awal aku bergabung

Bismillahirrohmanirrohim...

Kuawali dengan bismillah semoga apa yang kulakukan kali ini benar. Berawal dari pengen dapat diskonan 30% buat beli parfum akhirnya aku ikut DBC'N ORIFLAME. Kebetulan di waktu yang sama ada teman yang nawarin buat jadi konsultannya. Setelah berkenalan dengan banyak teman disini. Aku jadi semangat biar bisa naik level. Mendengarkan status status dan juga semangat mereka merekrut rasanya luar biasa sekali.

Akhirnya aku mencoba mencari teman buat jadi downline ku. Mencari orang yang juga tertarik di bisnis ini mesti sabar. Kalo dulu aku masih ragu ragu dengan istilah M*LM itu kan haram. Heeeem kali ini aku bertanya dan minta izin sama suamiku. Selama yang kulakukan tidak merugikan orang lain insyaAllah tidak akan jadi haram kok. Di tulisan selanjutnya akan saya jelaskan kategori haram halalnya M*LM yah. MUI telah menfatwakan bahwa tidak semua M*LM itu haram kok

Aku seorang ibu muda dari gadis mungilku berusia 15 bulan. Dengan status suami yang pegawai dan banyak menghabiskan waktunya di kantor, maka aku harus jadi ibu rumah tangga murni yang merawat anakku di rumah. Kami memutuskan untuk memberi perhatian lebih kepada anak2 kami agar tidak jadi anak pembantu. Bagaimanapun anak yang di besarkan langsung oleh ibunya berbeda dengan anak yang di besarkan pembantu.

Kalopun bekerja harus dari rumah dan selalu ada waktu buat keluargaku. Dan aku mencoba memulainya dari sini. Dari Oriflame Dbc'n ini. Aku masih bisa menghasilkan uang meskipun bekerja dari rumah dengan tidak mengurangi waktuku untuk suami dan anak2ku.

Dengan modal senilai Rp. 39.900 kita bisa mendapatkan katalog selama setahun. Dengan alasan modal yang semurah itu bukan berarti aku menyia nyiakan kannya bukan? aku harus tetap memanfaatkannya sebaik mungkin untuk menciptakan peluang disini.

Kalo kita bisa mendapatkan uang dari rumah kenapa tidak kita coba? semangat buat para ibu rumah tangga yang tetap teguh menjaga anaknya dan juga menghasilkan uang jutaan rupiah..

GABUNG SEKARANG, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar