Kamis, 23 Maret 2017

berkebun di rumah

Sepertinya sudah lamaaaa sekali tidak nyorat nyoret di sini. meskipun gag bisa nulis cantik,yang penting seh tetep nulis. setelah waktu demi waktu berlalu musim demi musim berubah kayaknya hobi2 kupun ikutan berubah ubah. saat drakor lage rame ikut drakor,saat gardening rame kut ikutan,saat crochet rame ikut jga,dekor shabby rame ikut jga,cooking ikut juga..yah pokoknya apa aja yg bisa membuat ku suka pasti tak ikutin (g konsisten amat seh mi umi hidupmu...wakakakaka) biarlah apa kata orang yang penting aku bahagia..

Kebanyakan curhat trus si baby bangun gagal lage neh tulisan. nawaitu tulisan ini harus jadi bimsalabim pokoke jadi. 

Udah ya basa basi nya,hari ini saya mau ngeshare kebun saya di rumah. bukan kebun seh lebih tepatnya taman depan rumah yg hanya seuprit. mo bahas satu2 taneman apa aja yg aku tanam. saya itu orangnya malesan jadi nyari taneman ya yg mudah mudah di tanem aja,dong ding an kadang pas rajin rajiiin banget pas males ya males aja. kwkwkw tuh kan saya orangnya labil banget,bahkan pernah gagal gegara tingkat kelabilan saya. 

dari tadi hanya cerita soal saya aja kayaknya,niatnya curhat apa nulis soal taman depan rumah ceh mi.. dua2 anya,

Pernah baca di sebuah blog bahwa hobi berkebun tuh di LN sana lagi rame banget. klo di sini sih kayaknya masih sepi2 aja ya. tapi ikut2an grup2 berkebun rame juga kok. masih banyak para pecinta tanaman di sini.

Berkebun itu hobi yg gag banget bwt wanita,mending masak githu deh. males kuku2 nya kotor,pegang cacing,tanah dsb. tapi ntah kenapa buatku nyabut rumput depan rumah aja bahagiaaa hidupku ini. ya udah deh mi kerja cabut rumput aja sana...kwkwkw

Ini lho yg mau saya pamerin,kebun seuprit saya...

Seuprit ya,tak apalah yg penting kebutuhan oksigen kami sekeluarga g numpang tempat tetangga. nanti setelah ini mau review deh satu2 tanaman apa aja yg ada di lahan seuprit ini..maaf fotonya hasil screenschots,file nya dah pindah ke kompi dan saya males buka2 kompi. neh aja baby nya dah cenger2 minta inum.. 

kalau mau lihat2 bunga2 apa aja di ig, tag nya #bungaumifatihafidz yaaa..blum banyak seh tapi kan klo di pamerin githu jadi semangat lho berkebunnya,hihihi 


CATATAN tujuan saya menulis hanya menyalurkan hobi saja, klo ada yg baca seh alhamdulillah g juga gak papa.. go green go green