Senin, 20 Februari 2012

INSPIRASI 3 SUKSES..


CANTIK ,MAKE MONEY, BECOME A MOM

Ngomong ngomong soal 3 sukses itu siapa seh yang gag mau? Sudah cantik,menghasilkan uang sendiri dan tentunya tetap di rumah ngurus suami dan anak anak kita. Pasti pada mau kan?
Kalo aku sih pasti mau. Dengan hanya bekerja dari rumah kita dapat tiga tiga sukses itu. Jawabannya hanya di D’BC Network Oriflame donk. Bagaimana kita bisa meraih 3 sukses itu sekaligus hanya dari rumah?
Yuks mari kita bahas satu persatu yahh..

C A N T I K
Istri mana sih yang gag pengen tampil sempurna dan paling cantik di depan suaminya. Tentu kita pengen jadi yang tercantik yah. Kalo gabung di D’BC Network lengkap neh bunda. Soalnya selain produk kecantikan dan perawatan tubuh yang kita perlukan ada disini semua, masih ditambah diskonannya 30% looh. Pasti pada seneng deh suami kita sama istrinya yang pintar memanfaatkan berdiskon diskon dan berhemat hemat. Apalagi di Oriflame buanyak bangets penawaran khusus serta diskonan tiap bulannya. Udah alat kosmetiknya lengkap,berdiskon eh masi dapat pula trik trik kecantikan. Nanti akan ada beauty class yang mempelajari bassic make up. Kalo dulu sebelum gabung gag bisa make up, sejak disini aku jadi belajar looh. Heem apalagi parfumnya wangi wangi,jadi nyenengin suami juga akhirnya.

M A K E   M O N E Y
Pengen mencetak rupiah meski di rumah? Yuhuuui siapa bilang gag bisa? Bisa looh bund, hanya dengan bekal PC,sama sambungan internet ajah looh. Kalo biasanya PC di rumah hanya buat fban,twitteran sekarang bisa tuh dimanfaatkan juga buat berbisnis ala ibu rumah tangga. Sekarang saatnya para ibu juga menghasilkan uang meski hanya dari rumah. Sudah banyak yang telah membuktikannya. Seperti upline paling atasku mbak nadia meutia. Beliau sudah berhasil dapat penghasilan puluhan juta sebulan,juga udah berhasil dapat CRV gratis dari oriflame. Sekarang saatnya kita kartini modern membuktikan pada suami kita kalo pengen segalanya gag perlu minta tuh, heem plus membantu mereka juga. Hitung hitung sebagai tabungan di hari tua, sebagai biaya pendidikan buat anak anak kita yang tentunya semakin ke depan semakin menjulang.

B E C O M E   A  M O M
Menjadi seorang ibu itu sudah takdir kita, Jadi musti dijaga dan di amanah sebaik baiknya yah bund. Tanggung jawab terhadap apa yang telah ditakdirkan buat kita. hehhehe merawat anak anak emang sudah jadi tugas kita, mencari nafkah eh emang tugas suami kita. Tapi kan tidak ada salahnya kalo kita membantu. Dengan tidak mengurangi waktu buat mereka tentunya.
Buat kartini kartini modern yang pengen meraih ketiga sukse itu gabung saja di D’BC NETWORK ORIFLAME dan wujudkan kesuksesan anda dengan modal mimpi anda yang kuat itu yah…