Kamis, 23 Februari 2012

INI CRITAKU.....KAMU ???

Lebih tepatnya seh ini critaku,, kalian bagaimana?
Kalo aku seh mau crita soal bisnisku..bukan soal mie yah,hehehe hari ini mau crita apa aja yang sudah kudapatkan di d'BCN selama kurang lebih 2 bulan bergabung. Yang pasti gag ada percumanya aku bergabung looh, ini sejarah ringkasnya aja yah..

Tambah teman,tambah saudara,tambah silaturahmi
Gimana gag ya,tiap hari disini kita ketemu sama teman2 baru baik yang udah senior maupun yang baru mulai nyoba menjalankan bisnis ini. Dari merekalah aku mulai belajar, belajar dan terus belajar ...belajar tentang apa?

Tambah semangat jalanin hidup
Itulah yang selalu kutemui dari para teman teman ku selama ini. Mereka adalah orang orang yang semngatnya luar biasa. Tidak ada yang boleh menyerah sebelum benar benar berusaha disini. Kita hanya berkewajiban berusaha yang diatas lah yang mengaturnya. Imagine its possible! IMAGINE IT'S POSSIBLE!! kenyataannya memang tidak ada yang tidak mungkin jika yang kuasa telah berkehendak kawan. Inilah yang aku suka sala satunya dari mereka. Semangat yang tidak pernah habis sepertinya, so buat teman yang butuh semangat gabung bersama kami aja. Kita disini bakalan berbagi semangat luar biasa..

Motivasi nya itu looh..
Kalo dulu awalnya hanya ingin hanya jadi pemakai saja, pada akhirnya heem ketularan juga. Motivasi2 yang selalu kubaca di wall wall mereka bikin ngiri bener. Rasanya mereka telah terbiasa menyerahkan banyak waktunya untuk membantu orang lain..buat mereka mereka akan sangat senang bisa membantu orang lain mewujudkan impian impian mereka.

Nambah ilmu
heem rasanya banyak bangets ilmu yang aku dapat disini mulai ilmu internet marketing,cara ber make up,cara memotivasi , cara buat blog ada juga,cara jualan,cara rekrut..pokoknya gag henti hentinya disini kita di ajak untuk mencari ilmu.

Nambah rejeki...amiiin
Dari penjualan untung 30%,dari Performance diskon juga ada,masih di tambah promo promo yang mantaps. Bulan ini aku dapat lipstik gratis,parfum yang harganya 349000 bisa kutebus 34900 aja. Alhamdulillah jadi berhemat deh..

Jangan tunggu nanti nanti,nanti kalo terlambat suksenya baru nyesel looh..

      >>GABUNG SEKARANG,klik disini<<