Selasa, 25 Oktober 2011

TAHUKAH KAMU

Tahukah kamu????? Tahukah kamu apa yang kurasakan saat jauh darimu? Rasanya seperti hilang separuh semangatku Otakku tiada henti memikirkan kamu,,,, kamu,,, kamu,,,, dan selalu saja kamu,,,, Seakan tak ada hal lain yang harus kupikirkan selain kamu Khawatir,,, Sudah makan kah kamu? sudah bangunkah? sudah di setrika bajunya? bersama siapa kamu? kesepiankah tanpa ku disana? Dan segala pertanyaan khawatir lainnya rindu,,, Sehari saja serasa lama kutunggu detik detik jam berbunyi Aku butuh belaianmu kala malam Aku butuh ciumanmu kala pagi Aku butuh hadirmu disisiku Aku pun rindu bau keringatmu Rindu pula pada lontaran kata kata gombal yang acap kali kau ucapkan agarku cemburu Agh itulah kamu Rasa ingin bersamamu dan segala perasaan cinta yang menggebu gebu Beradu dengan rasa cemburu yang tiada menentu Aku butuh kamu Tahukah kamu????? Tahukah kamu apa yang kurasakan saat kau di dekatku? Perasaan damai yang tak pernah kudapati sebelumnya Tenang rasanya saat kau di sebelahku Saat kau dekap tubuhku dengan hangat cintamu Meski kadang kau menjengkelkan tapi aku tetap suka Heemm tiap saat kau selalu memanasiku dengan gombal mu itu Tapi saat itu pula kau usap keningku dan tak lupa sebuah kecupan cinta disana Aku tau kau hanya bercanda Tahukah kamu????? Kadang bosan juga dengan ini Tapi aku selalu berusaha mencari cara agar kamulah penyembuh kebosananku Meski kau pula penyebab kebosananku Tahukah kamu????? Pikiran buruk acapkali menderaku Jadi tenangkanlah aku Yakinkanlah aku Bahwa kau milikku Tahukah kamu????? Kau tetap jadi pria matahariku yang dulu..... Tahukah kamu????? Aku hanya ingin ucapkan sebuah kata AKU KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar