Senin, 16 April 2012

TIPS HADIAH BUAT ORANG TERKASIH

Bentar lagi orang yang kamu kasihi ulang tahun, perayaan jadian, pernikahan, pertemuan dan sebagainya. Bingung mau kasih hadiah apa seh yang tepat buat orang yang kamu kasihi. Tidak ada salahnya dan ada baiknya anda memberikan hadiah parfum buat pasangan anda lho. Kemasan yang elegan dan unik bisa menjadi hadiah yang sangat cocok untuk pasangan anda.

Masih bingung mau nyari parfum apa yang tepat? so pasti oriflame donk.. heem oriflame punya sepasang parfum yang asyik habis looh.

Lihat saja dari kemasannya sudah pasti cocok buat hadiah kan. Bisa dari cewek ke cowok atau dari cowok ke cewek. Kan sepasang tuh jadi dia bisa ingat sama kita dengan liat bentuk parfum nya yang bisa gabung kalo didekatin dengan pasangannya. Apalagi wanginya heeeeemmmm segeeeer, gag bakalan ilang deh biar di pakek dari pagi sampai sore. Pasti pasangan kita jadi ingat sama kita looh, nyium wanginya kayak ngrasain kita di dekatnya. Huum sapa seh yang gag mau..

Intense embrace her eau de toilette .Gairah murni dalam sebuah botol. Violet dan freesia ungu dengan ylang-ylang buket mawar yang mempesona digabungkan dengan wangi-wangian sandalwood dan cedarwood yang menggoda. Ini parfum juga hadiah dari suamiku kemarin looh. ehem

Embrace him eau de toilette .Wewangin lembut dengan aroma rempah yang menimbulkan kesan sensual namun maskulin. Ini neh bagian nya suamiku, meskipun seharian sibuk di kantor meski belum mandi sampai malampun baunya tetep melekat di badannya. Jadi seneng deh kalo wangi,,

DENGAN MODAL Rp. 39.900 ANDA BISA BERGABUNG DENGAN ORIFLAME DAN DAPATKAN POTONGAN 30%, INTIP YUKS